Rabu, 18 Maret 2009

Sampah Masyarakat

Setelah kita membahas tentang sampah, kali ini saya akan membahas tentang sampah masyarakat. Sampah masyarakat bukan hanya sebuah PSK, penjual narkoba, pemabuk. Ada salah satu sampah terbesar di indonesia saat ini, yaitu koruptor.

Untuk sampah yang satu ini memang susah untuk diberantas karena telah menjadi darah daging di dalam kehidupan kita. Sebut saja mulai dari awal kita sekolah, menyontek jg merupakan korupsi. Oleh karena itu memang sangat sulit korupsi dihilangkan jika tidak dimulai dari diri sendiri lalu ditularkan sampai ke anak cucu. Apalagi sebentar lagi akan ada pemilihan umum (PEMILU), sebagian caleg banyak mengeluarkan uang untuk mempromosikan diri mereka. Lalu, setelah mereka terpilih mereka pasti akan berpikir bagaimana cara mengembalikan uang mereka yang telah hilang untuk berkampanye. Salah satu jalan yang dipilih oleh mereka adalah KORUPSI. Coba anda pikirkan apa akibat dari korupsi yang hampir 75% warga Indonesia, kemiskinan tiada henti, kelaparan tiada batas, kebodohan yang merajarela, dan masih banyak akibat yang ditimbulkan.

Mari kita renungkan mulai dari sekarang, bagaimana negara kita akan maju jika sebagian besar penduduk kita masih melakukan korupsi. Jadi berhentilah melakukan korupsi mulai dari sekarang !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar